top of page

Kapan YouTube Mulai Membayar Anda?

Cara Curang – Banyak orang awam yang masuk ranah adsense dan bertanya Kapan YouTube Mulai Membayar Anda? Blogging video, atau vlogging, telah meledak dalam waktu dekat dengan YouTube.

Kapan YouTube Mulai Membayar Anda?

Ada lebih dari 10 juta jam video di atas panggung, dan orang-orang telah memahami bagaimana menyesuaikannya secara melimpah. Beberapa vloggers menghasilkan cukup uang saku kecil, sementara yang lain mengubahnya menjadi profesi asli. Namun, kapan YouTube mulai membayar Anda untuk rekaman saluran Anda? Sangat penting untuk membiasakan diri dengan beberapa istilah untuk melihat bagaimana dan kapan itu terjadi.

CPI normal adalah $ 2. Rekaman Anda mungkin memiliki CPI yang membentang dari beberapa uang sejauh mungkin hingga sekitar $ 10. Cara YouTube menyimpulkan ini tergantung pada perhitungan dan sepenuhnya berhati-hati. Elemen menggabungkan biaya iklan sendiri, jika grup penonton Anda melihat seluruh promosi atau tidak, grup minat saluran Anda dan kemasyhuran saluran Anda.

Akun Adsense

Jika Anda memperoleh pijakan yang cukup dari perhitungan YouTube AdSense untuk mulai dibayar, itu akan datang melalui AdSense. Seperti YouTube, AdSense adalah substansi yang berbeda, untuk situasi ini diklaim oleh Google. Kebanyakan vloggers dibayar melalui toko langsung dari bulan ke bulan, biasanya pada tanggal 21 secara konsisten. Bagaimanapun, berhati-hatilah bahwa kualifikasi saluran Anda untuk mendapatkan angsuran sama sekali tidak berdaya sebelum AdSense – dan tidak setiap substansi memenuhi kriteria. Periksa prinsip-prinsipnya dengan hati-hati setelah bergabung. Vloggers dengan saluran YouTube di luar Amerika Serikat mungkin dibayar melalui cek terkirim atau pertukaran kawat.

Instruksi untuk Mulai Dibayar

Sementara sebagian besar vloggers pada umumnya akan menyesuaikan saluran YouTube mereka melalui sponsor atau gabungan cabang, ada peluang tertentu untuk mendapatkan bayaran untuk rekaman Anda sendiri. Membuat gambar dan zat terkenal meningkatkan CPI Anda; karena Anda tidak dapat dipandang sebagai pesaing untuk cicilan sampai Anda mencapai 10.000 perspektif yang sangat penting (dan kemudian beberapa!), itu harus menjadi minat inti Anda. Buat rekaman tentang hal-hal yang memotivasi Anda dan menarik minat Anda, dapatkan catatan AdSense, dan sorot sasaran Anda pada CPI yang semakin meningkat.

Perhatikan Aturannya

Selama bertahun-tahun, YouTube telah mengubah prinsipnya yang memengaruhi angsuran untuk rekaman. Kemajuan ini ada di sana-sini membuat vloggers kewalahan, karena YouTube secara teratur membuatnya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini berarti membayar untuk memeriksa prinsip-prinsip secara normal. Pada musim distribusi, saluran Anda membutuhkan setidaknya 1.000 pendukung dan 4.000 jam waktu peninjauan di tahun sebelumnya sebelum uang mulai mengalir masuk.

Berhati-hati tentang Konten

Sebelumnya, beberapa “karakter mengerikan di layar” mengeksploitasi pengaturan substansi YouTube sebelumnya dan memposting rekaman wacana kebencian, kebrutalan dan bahan-bahan lain yang bermusuhan dan palsu. YouTube telah memperbaiki pengukur dan tidak pernah lagi mengizinkan zat semacam ini. Untuk menjaga kas masuk dari rekaman Anda, berhati-hatilah karena mereka mengikuti aturan grup orang YouTube.

Anjurkan Pemirsa untuk Berlangganan

Saat Anda menonton banyak rekaman vlogger, Anda akan mendengar mereka memandu Anda untuk “tekan tombol Subscribe.” Bayaran Anda bergantung pada memiliki pendukung; dengan mengingatkan pengamat untuk mengetuk tangkapan, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk dibayar.

Sekian info Kapan YouTube Mulai Membayar Anda, yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat jangan lupa di shere yaa kalau bermanfaat. Salam CaraCurang.com

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page