top of page

10 Game Mobile Terbaik Tahun 2019

Caracurang – 10 Game Mobile Terbaik Tahun 2019 Smartphone dan, sampai batas tertentu, tablet sangat bagus untuk melakukan hampir semua hal. Dan dengan “hampir semuanya”, kami benar-benar memakainya secara harfiah, mulai dari menjelajahi Web, menggunakan Netflix, mengetik artikel seperti ini, atau, untuk yang benar-benar suka petualangan, bahkan membuat kode dan mengelola situs web. Tentu saja, perangkat seluler juga bagus untuk bermain satu atau dua permainan untuk bersantai atau, sebaliknya, dipompa dan perangkat keras telah mencapai titik yang bahkan smartphone kelas menengah saat ini dapat menangani judul “berkualitas konsol”. Jadi, jika Anda sedang mencari beberapa permainan untuk menghabiskan waktu Anda, lihat daftar Top 10 kami untuk setiap genre permainan seluler yang ada.

10 Game Mobile Terbaik Tahun 2019

Ini adalah 10 Game Mobile Terbaik Tahun 2019 menurut caracurang.com mau tau apa aja yuk simak apa yang akan saya sampaikan di bawah ini.

PUBG Mobile

Mari kita mulai dengan game terpanas di berita. Penembak Battle Royale adalah hal besar dalam bermain game hari ini, bersama dengan kotak jarahan, jadi tidak mengherankan bahwa ponsel akan mendapatkan bagian yang adil, sebagian besar dari mereka adalah tiruan atau penipuan langsung. Namun, yang agak mengejutkan adalah Battlegrounds PlayerUnknown, lebih dikenal dengan PUBG, mendapatkan versi mobile resmi, lengkap dengan permainan lintas platform yang agak membingungkan. Secara alami, saingan terbesarnya, Epic’s Fortnite, juga sudah memiliki satu untuk iOS dan segera hadir di Android.

Vainglory

Sebelum ada raja perang, ada MOBA. Singkat untuk Multiplayer Online Battle Arena, game-game ini dipopulerkan oleh orang-orang seperti DOTA. Di ponsel, Vainglory-lah yang merintis jalan untuk menjadikan MOBA sebagai sapi perah, terutama di Timur. Pada awalnya terbatas pada pertandingan 3v3, Vainglory telah meluas ke pertempuran 5v5 seperti PC. Dan jika Anda memiliki ponsel cerdas yang kompatibel dengan Samsung DeX, Anda bahkan dapat bermain menggunakan keyboard dan mouse, seperti PC MOBA.

Hearthstone

Pasar game mobile dikenal untuk klon dan ripoff yang mati-matian mencoba untuk menciptakan kembali keajaiban judul yang sukses dan menguntungkan. Namun, satu keberhasilan yang hanya bisa disalin oleh beberapa orang, adalah Hearthstone milik Blizzard. Berada di alam semesta WarCraft, ia tetap menjadi satu-satunya permainan video kartu koleksi online yang menggiurkan, bahkan memberikan CCG fisik dunia nyata seperti Magic the Gathering untuk mendapatkan uangnya, meraih posisi teratas bahkan pada 2018.

Injustice 2

Pahlawan super komik sekarang ini sedang populer, berkat film-film tertentu. Namun, mereka selalu populer di ponsel. Sejauh permainan bertema superhero, DC Injustice 2 mendapatkan nilai tertinggi dalam menyebabkan perangkat keras ponsel Anda bekerja lembur dengan grafis tingkat konsolnya. Namun, jika Anda berasal dari kubu lain, Contest of Champions Marvel hampir sama.

AdventureQuest 3D

Anda tidak selalu membutuhkan grafis fotorealistik canggih untuk memiliki permainan yang menyenangkan. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah teman dan sedikit humor. Berdasarkan game populer berbasis browser, AdventureQuest 3D terus mendapatkan pembaruan rutin dan fitur-fitur baru lama setelah Kickstarter berhasil. Dan bagian yang terbaik? Ini tersedia tidak hanya di ponsel tetapi juga di Windows dan Mac (Linux maaf).

Alto’s Odyssey

Contoh lain adalah Alto Odyssey. Sekuel sukses dari Alto’s Adventure yang sangat sukses diluncurkan tiga tahun lalu, Alto’s Odyssey menunjukkan seberapa banyak yang dapat Anda capai dengan gameplay yang adiktif, musik yang menenangkan, dan grafis minimalis.

The Room series

Namun, tidak semua game harus menggembirakan untuk menjadi sukses. Mereka hanya perlu membuat otak Anda cukup terlibat untuk membuat Anda kembali. Sejauh permainan, seri Room adalah santai seperti yang Anda bisa dapatkan, memecahkan teka-teki untuk mendapatkan dari satu kamar ke kamar lain. Kemudian lagi, ketika Anda merasa terjebak dalam labirin kamar yang tak berujung, Anda juga tidak akan merasa terlalu santai.

Animal Crossing: Pocket Camp

Jika mengelola manusia bukan urusan Anda, bagaimana mengelola hewan yang mirip manusia? Sementara game seluler terbaru Nintendo hanyalah bayangan dari versi lengkapnya, Animal Crossing: Pocket Camp sama adiktifnya dengan yang lain. Terutama bagi mereka yang menyukai makhluk-makhluk antropomorfik yang lucu dan ruang dekorasi.

South Park: Phone Destroyer

Turun di kesedihan dan sangat membutuhkan tawa? The South Park: Phone Destroyer dapat memberi Anda perbaikan. Keanehan lidah-dalam-pipi yang tidak sopan dari kartun tidak-untuk-anak-anak yang populer akhirnya berhasil bergerak ke ponsel, memadukan genre dan tema dalam sebuah permainan yang dapat menyebarkan senyum di wajah Anda.

Sekian info 10 Game Mobile Terbaik Tahun 2019 yang dapat saua sampaikan.

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Aplikasi Cheat Bandar Poker Online Terbaru

Caracurang.com – Buat kalian yang sedang mencari Aplikasi Cheat Bandar Poker Online Terbaru, kalian sudah memasuki blog/web yang tepat. Karena disini saya akan memberikan sebuah aplikasi cheat bandar

bottom of page